Categories : Peluang Bisnis Tips Bisnis

 

RoketBisnis.com – Bagi para pecinta kuliner, siapa yang tidak mengenal kenikmatan ikan nila ?? dimana ikan tersebut nikmat dan lezat untuk diolah menjadi berbagai macam kuliner karena dagingnya yang segar dan lunak sehingga tidak heran mengapa ikan ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemar kuliner berbahan dasar ikan. Hal tersebut tentuanya menjadi peluang yang sangat bagus untuk dilirik bagi anda yang sedang mencari peluang bisnis dan usaha yang menguntungkan tetapi hanya dengan modal relatif kecil mengingat pasar ikan nila yang sangat luas dan kepopuleran ikan nila di tanah air.
Melirik Bisnis Usaha Budidaya Ikan NilaUntuk memulai bisnis ikan nila pun cukup mudah dan relatif membutuhkan modal yang kecil dimana anda cukup membutuhkan lahan untuk pembudidayaan dan menjadi kolam untuk ternak ikan nila anda dan modal untuk pembelian bibit awal ikan nila serta biaya untuk pakan ikan ternak nila anda nantinya. Adapun kolam budidaya ikan nila dapat berupa kolam tanah yang telah anda buat di lahan yang anda sediakan, maupun kolam terpal bagi anda yang ingin kepraktisan. Dan dalam menjalani kegiatan budidaya nantinya agar memperhatikan kebersihan air yang harus diganti setiap minimal 3 kali seminggu dan memperhatikan pemberian pakan ikan setiap 2 kali hari.

Mengenai kentungan tidak perlu diragukan lagi, dimana keuntungan ikan nila dapat dengan rutin anda anda tuai dari hasil panen ikan nila setiap 3-4 bulan sekali setiap ikan nila anda siap dipanen dan dijual sehingga keuntungan yang anda dapatkan pun terus berkelanjutan dan anda meluaskan bisnis dan usaha anda nantinya dengan membuka kolam dan lahan-lahan baru untuk budidaya ikan nila anda.

Cukup mudah bukan ? sekian informasi bisnis kami mengenai Melirik Bisnis Usaha Budidaya Ikan Nila, semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga informasi kami lainnya mengenai Memulai Bisnis Usaha Kost Wanita

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.