Categories : Peluang Bisnis Tips Bisnis

 

RoketBisnis.com – Siapa yang tidak menyukai makanan lezat dan nikmat bukan ? Yup, tentunya makanan menjadi kebutuhan wajib dan pokok bagi setiap manusia. Tetapi sering kali, banyak orang yang tidak sempat menyiapkan makananan untuk mereka sendiri di sela-sela kesibukan yang mereka jalani seperti pegawai kantoran, guru, anak kost, dan sebagainya dimana waktunya kebanyakan dihabiskan di kantor atau mengisi kesibukan sehari-hari mereka, yang mana tentunya mereka tetap ingin makan makanan yang lezat dan nikmat tanpa perlu bersusah payah membuatnya sendiri.
Peluang Bisnis Catering Makanan
Bagi anda yang memiliki keahlian dan keterampilan dalam memasak makanan yang lezat dan nikmat serta ingin mencari sebuah peluang usaha yang menguntungkan, maka sebuah bisnis yang menyediakan makanan untuk orang-orang yang memiliki kesibukan di kantor dan sebagainya atau biasa juga dikenal dengan nama catering dapat anda lirik sebagai bisnis yang patut anda geluti dan tekuni dimana bisnis catering menjanjikan potensi yang sangat menggiurkan jika ditekuni dengan menyajikan makanan yang lezat serta pemasaran yang optimal untuk menggaet pelanggan.

Untuk jasa catering sendiri, anda cukup membuatkan makanan pada sebuah acara khusus seperti perkawinan, ulang tahun, sunatan, dan sebagainya walaupun hanya sekali-kali tetapi ketika sebuah pesanan yang masuk langsung dalam pemesanan dengan porsi yang besar, anda pun dapat membuat jasa catering yang melayani pelanggan tiap hari bagi pelanggan yang membutuhkan makananan pagi atau siang yang diantarkan pada kantor, sekolah, kost, bagi pelanggan yang membutuhkan makanan pagi atau siang tetapi tidak mempunyai waktu membuat dan mencari makanan yang tentunya akan mempermudah mereka untuk mendapatkan makanan yang lezat dan nikmat. Adapun untuk jasa catering yang melayani pelanggan tiap hari, dapat meminta tarifnya perhari maupun dibayarkan perminggu atau perbulan.

Adapun keistimewaan bisnis catering adalah modal yang anda perlukan pun tidak perlu banyak, sebab modal anda cukup untuk membiaya bahan dasar makanan yang akan anda buat dan diantarkan ke pelanggan catering serta mendapatkan keuntungan langsung. Makanan anda pun telah memiliki pelanggan pasti sehingga anda hanya perlu membiayai bahan dasar makanan para pemesan dan pelanggan catering sehingga modal pun tidak terbuang sia-sia apabila ada makanan yang tidak laku. Adapun masalah tempat, anda cukup membutuhkan dapur untuk memasak semua orderan pelanggan anda perhari maupun per acara.

Bisnis yang menggiurkan bukan ? Sekian informasi bisnis kami mengenai Peluang Bisnis Catering Makanan Yang Menguntungkan, semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga informasi bisnis kami lainnya mengenai Potensi Bisnis Membuka Usaha Pangkas Rambut Atau Salon

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.